Costa Menyatakan Tidak Menginjak tangan Penjaga Gawang Iran

Kliksepakbola.com – Striker Timnas Spanyol, Diego Costa menepis klaim Kiper Iran yang menyatakan tangannya diinjak oleh sang striker. Costa langsung membantah berita itu sebab dia merasa tak melakukan apapun.

Timnas Spanyol akhirnya memetik kemenangan perdana mereka tadi malam. Mereka berhasil mengalahkan wakil Asia, Iran dengan skor tipis 1-0.

Baca juga: Seaman Meenuntut Emery Merekrut Kedua Pemain Ini

Setelah laga, kiper Timnas Iran Alireza Beiranvand mengkritik wasit. Dia menganggap wasit bertindak tak adil dengan meloloskan injakan kaki Diego Costa di tangannya dari pelanggaran.

Costa juga menepis berita tersebut sebab yakin dia tak melakukan tuduhan sang kiper. “Saya sangat tenang dengan tuduhan itu,” ucap Costa melalui Goal International.

Costa juga merasa tak perlu menanggapi klaim Beiranvand itu. Costa menyatakan ada banyak kamera di sekeliling stadion, sehingga pelanggaran yang dia lakukan tersebut tak mungkin luput dari perhatian.

“Di stadion ada banyak Kamera yang merekam laga dan saya memiliki jaminan bahwa saya tak melakukan apapun.”

Costa juga menjadi pahlawan kemenangan Spanyol di pertandingan tersebut, sebab dia membuat satu-satunya gol di laga itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *